Shampoo Hijab : Sariayu & Sunsilk

Minggu, 01 Januari 2017

Postingan ini lanjutan dari review Shampoo kemarin. Saya pisah karena kedua shampoo ini sama-sama seri Hijab. Btw, Rejoice iklannya menampilkan muslimah berhijab juga. Tapi karena saya sudah males coba shampoo baru jadi yasudahlah dua ini saja yang direview haha.

Noted.
Saya cari shampoo yang enak di kulit kepala. Rambut saya cuma bisa dijinakkan dengan conditioner dan vitamin hehe.

Baca juga : Sharing Seputar Scalp Care dan Shampoo Reviews

---

Sariayu Hijab Shampoo

Rawatlah rambut berkerudungmu dengan Sariayu Hijab Shampoo. Shampoo yang mengandung bahan-bahan alami Urang Aring, Lidah buaya, Mangkokan, Cabe Rawit, Mint, dan bahan lainnya yang bermanfaat membersihkan sekaligus merawat kehitaman dan kekuatan rambut. Mengurangi ketombe dan rasa gatal karena ketombe, menjaga kesegaran rambut agar tidak lepek.

Lengkapi dengan Sariayu Hijab Conditioner, Hair Tonic Lotion, dan Hair Mist untuk perawatan optimal rambut berkerudung.

Hentikan pemakaian bila terjadi alergi/iritasi.



---

Sunsilk Hijab Recharge
Hijab Refresh Shampoo

Dikreasikan bersama Jamal Hammadi, pakar perawatan rambut dengan bahan alami. Buah Tin yang mengandung Antioksidan dan Fragrance Release Pearls yang memberi kesegaran pada rambut sepanjang hari.


---

Review

Selama menggunakan Sunsilk, rambut saya jadi ngga mudah lepek dan wangi apel(?)nya juga tahan lama. Sedangkan Sariayu Hijab shampoo membuat rambut saya kering, bener-bener mesti dibantu dengan conditioner.

Dari segi tekstur, Sariayu Hijab shampoo yang lebih encer. Jadi, yang paling enak di kulit kepala saya adalah Sariayu. Rasanya dingin semriwing. Kepala jadi ngga gatel dan begah. Sebaliknya, Sunsilk Hijab Recharge biasa aja di kulit kepala.


In my opinion...

Sariayu Hijab shampoo recommended untuk kamu yang menginginkan sensasi segar di kulit kepala. Sementara Sunsilk Hijab Recharge lebih cocok buat orang-orang yang ngga gitu masalah dengan kulit kepala dan ingin shampoo yang wanginya tahan lama.

Ngomong-ngomong, wajar sih kalau banyak produk kecantikan yang berlabel "Hijab". Muslimah yang berjilbab banyak banget sekarang, jadi iklannya lebih relatable kali ya. TAPI kurang lebih shampoo hijab sama saja dengan shampoo biasa. Yaa kirain bakal ada apanya gitu ya... (hah? apa?)

Wallahu a'lam.
Semoga bermanfaat.
Thanks for reading and have a nice day.
2 komentar on "Shampoo Hijab : Sariayu & Sunsilk"
  1. Hani, aku pakai Sariayu hijab tapi cuma hairmist-nya hihi. Kalau sunsilk aku trauma jaman kecil kalau habis sampoan pakai sunsilk kulit kepalaku gatel parah. Sejak itu nggak pernah nyoba sunsilk hihi

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyaa banyak yg suka hair mist-nya Sariayu Hijab. Sunsilk juga dulu aku ngga cocok Erny haha :D Ini karena ada embel-embel hijabnya aja jadi pengen coba.

      Hapus

Selain melalui kotak komentar, bisa juga kirim email ke haihanitisblog@gmail.com atau direct message instagram @haihanitis. Also, please kindly check "Frequently Asked Questions" (FAQ tab on menu bar) before asking. Thank you! ^^