NIVEA Make Up Clear Cleansing Water

Sabtu, 17 Desember 2016
Sekitar tiga bulan lalu, saya cerita kalau sudah tidak memakai sabun wajah. Kulit saya lebih kalem jika dibersihkan dengan cleansing water (pembersih bertekstur air). Apalagi kondisinya masih suka naik turun. Kadang bebal, kadang reaktif. Karena itu penting banget untuk menggunakan pembersih yang ringan dan ngga memperparah kulit yang bermasalah hehe.

Baca juga : Hada Labo Tamagohada Face Wash


Deskripsi produk

NIVEA Make Up Clear Cleansing Water
Untuk kulit normal atau berminyak

Formula inovatif yang dapat membersihkan make up di wajah dan bahkan di area mata tanpa meninggalkan rasa berminyak. Membersihkan secara menyeluruh, melembabkan, dan menyegarkan kulit dengan formula pembersih yang efektif dan ringan, serta tidak meninggalkan sisa-sisa make up.

Tidak mengandung pewarna, parfum, alkohol, paraben, dan silikon. Telah diuji secara dermatologi dan optalmologi cocok untuk kulit.

Cara pemakaian
Gunakan dengan kapas, pijat wajah dengan perlahan dan lembut.



Review

Botolnya minimalis, tapi cakep deh pilihan warnanya, kelihatan fresh. Ukurannya juga pas 200 ml. Kadang ya ukuran 100 ml terasa cepat banget habisnya. Sedangkan yang gedebokan juga bikin gregetan sendiri, kok produknya kayak ngga abis-abis... padahal udah bosen pengen coba yang lain haha.


Daya bersihnya standar. Baiknya tetap didobel dengan pembersih seperti cleansing oil. Kita butuh 3-4 kapas untuk membersihkan make up ringan (bb cream-lipstik). Kurang lebih sama dengan Pixy Cleansing Express. Hanya saja, karena dia no parfum-dkk jadi lebih tenang pakenya.

Baca juga : Pixy Cleansing Express Anti Acne


Produk ini aman digunakan saat kulit saya berjerawat (pms -,-). Nivea Cleansing Water ngga bikin kulit jadi pedih dan memerah. Poin ini sih yang paling penting buat saya yang acne proner. Biasanya kan obat jerawat rada cekit-cekit ya kalo produk pembersih yang kita pake too harsh.

Jadii... Secara keseluruhan, produk ini bagus. Tidak meninggalkan rasa lengket dan berminyak. Sangat ringan untuk pemakaian sehari-hari. Setelah menggunakan produk ini, tanpa pelembab pun kulit tetap supel, ngga berasa kering kerontang. Cocok buat kulit saya yang kombinasi-dehidrasi.

Updated! 18 Desember 2016
Awalnya, saya pikir Nivea Cleansing Water itu produk yang berbeda dengan Nivea Micellar Water yang saya lihat di pinterest. Secara label dan tulisannya beda. Setelah dikasih tahu Sherly, saya cek ke situs Nivea Indonesia. Botol kemasan dan warnanya persis, tapi tulisannya bukan cleansing water, melainkan micellar water (lah gimana?). Kalau dilihat dari ingredientsnya sama sih hehehe, my bad.

Tertarik?
Bisa dibeli di drugstore seperti Guardian. Terakhir cek belum masuk supermarket. Harganya sekitar Rp 50.000an.

Semoga bermanfaat.
Thanks for reading and have a nice day.
8 komentar on "NIVEA Make Up Clear Cleansing Water"
  1. Wah alcohol free ya? Menarik banget nih ^w^

    Suika-lovers.blogspot.com

    BalasHapus
  2. han katanya sih yang cleansing sama yang micellar sama aja, cuma beda di pelabelan nama doang

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahaha berarti tiap negara labelnya beda gitu? Soalnya kalo browsing, ada dua macem, yg cleansing water dan micellar water. Thanks koreksinya, ntar aku update :D

      Hapus
    2. wokeeeyy..

      wkwk nama gw jadi nampang di blog lo Han *busungin dada* *ngerasa bangga* LOL

      Hapus
    3. Masya Allah =D biasa aja blog ini

      Hapus
  3. Aku pakai ini ama yang garnier juga hani.
    Aku nggak acne proner sebenernya, tapi kadang-kadang produk micellar water ini emang suka agak2 pedih kalau dipakai pas kena bagian kulit yang lagi ngelupas. Dan aku kira micellar water ini aja cukup, ga usah cuci muka lagi, tapi nampaknya aku beneran keliru karena nggak lanjut cuci muka pula lah muka aku jadi suka muncul beruntusan lagi

    BalasHapus
    Balasan
    1. Asik dong, aku susah dapetin yg Garnier :( Udah resmi masuk indonesia kan, tapi stoknya kosong trus. Temenku bilang Garnier bagus, setelah cuci muka aja masih bisa ngangkat kotoran. Makanya penasaran hehe.

      Hoo, aku paling didobel dengan cleansing oil aja. Kalo didobel pake face wash yg malah jadi ngga nyaman. Makasih udah sharing, Desty ^^

      Hapus

Selain melalui kotak komentar, bisa juga kirim email ke haihanitisblog@gmail.com atau direct message instagram @haihanitis. Also, please kindly check "Frequently Asked Questions" (FAQ tab on menu bar) before asking. Thank you! ^^