Salah Satu Kebodohan Masa Kecil


Jadi ya... suatu hari teman saya sharing webtoon via Line. Ada satu chapter yang menurut saya dodol banget hahaha. Ceritanya tentang anak SD yang mengira sakit maag itu keren. Di akhir chapter, authornya ngasih narasi ini...


...dan waktu kecil juga saya sempat berpikiran seperti itu. Malah senang kalo sakit karena bisa bolos sekolah. Astaghfirullah. Pas sudah besar(?), baru sadar kalau sehat itu mahal. Lagi pegel aja pikiran udah kemana-mana.

Kayak kejadian baru-baru ini... Saya ngga nyaman lama-lama mantengin laptop. Apalagi kalau brightness laptop-nya maksimal. Mata saya kayak ngga kuat, terasa tegang gitu.

Daripada kepikiran, akhirnya kemarin saya ke dokter mata. Ternyata minusnya naik setengah dan alhamdulillah cuma kelelahan. Jadi diresepin obat tetes sama vitamin. Fyuh...

Dulu menurut saya, pake kacamata itu keren -__- Sekarang saya berharap mata saya ngga minus.

Semoga kita semua sehat selalu yaa, aamiin aamiin aamiin.
Thanks for reading and have a nice day :D

Blogging since 2011 // Twenty-something, but not quite grown up // Over-thinker // Acne-proner // Minguk admirer // Addicted to mineral water // Contact : haihanitisblog@gmail.com

Share this

Related Posts

Latest
Previous
Next Post »

2 komentar

Write komentar
30 November 2016 05.03 delete

Kadang kebodohan waktu kecil itu mengingatkan kita untuk bersyukur. Dulu waktu kecil, kupikir kakak kelas nggak ikut upacara itu enak,keren,tempatnya khusus. Setelah tau, merasai jadi inget,ternyata nggak enak "spesial" gitu. Sehat itu mahal, biar sakit sedikit harus selalu bersyukur.

Reply
avatar
30 November 2016 05.45 delete

Iya :D banyak nikmat yang ternyata luput disyukuri.

Reply
avatar

Bisa juga kirim email ke haihanitisblog@gmail.com atau direct message instagram @haihanitis. EmoticonEmoticon