STUDIO MAKEUP Rich Hydration Lipstick (SRL-11 Really Red)


Beberapa bulan terakhir, saya suka banget pake lipstik matte. Saya ngga tau ya, apa ini cuma saya saja atau adakah yang lain merasakan hal yang sama? Bibir jadi mudah kering dan begah lagi.

Kayaknya bibir saya lebih cocok dengan lipstik yang mampu menghidrasi dan melembabkan. Tentang ini juga sudah saya update di artikel jadul...

Baca juga : Caraku mengatasi Bibir Pecah-pecah dan Menggelap

Punya problem yang sama dengan saya? Kamu bisa coba varian Rich Hydration Lipstick dari Studio Makeup ini. Warnanya bisa sangat rich dan intens, namun tetap ringan di bibir.

Deskripsi produk
(dikutip dari studio-make-up.com)

Rich Hydratation Lipstick
Creamy, hydrating formula with a rich color pay off
Contains anti-aging and moisturizing ingredients

Baca juga : Apa Situs & Channel Kecantikan Favoritmu?


Ada 12 pilihan warna. Baiknya kalau mau pilih warna langsung ke counternya aja atau lihat dari foto yang jelas. Karena warna saat dioles di bibir berbeda dengan batang lipstiknya.


Packaging


Seri Rich Hydration Lipstick didesain lux, tapi plastiknya gampang gores. Kemasannya juga unik. Model click closure gitu. Kalau ngga salah ingat, ada juga produk lokal yang kemasannya seperti ini (LT Pro? cmiiw).

Jadi, pas ditutup, lipsticknya rada ngeper dan mesti ditekan masuk sampai bunyi klik. Cara keluarinnya juga gitu, kudu diklik ke dalam dulu.


Review

Warna lipstik ini sangat rich dan seolah-olah bergradasi. Rada tricky untuk difoto. Base warnanya merah cherry, kelihatan jika dioles tipis. Pas pudar juga bagus hasilnya (lol), jadi kayak pake lip tint cherry gitu.

Ngomong-ngomong, lipstik merah bisa membuat wajah tampak lebih cerah dan gigi terlihat lebih putih. TAPI lipstik merah juga memperjelas noda kemerahan atau spot jerawat (blemishes). Bagusnya dipake pas kulit bener-bener mulus dari spot.


Warnanya buildable banget. Dengan kata lain, lipstik ini bisa digunakan sebagai lip stain (pemakaian tipis/sheer) dan untuk memberi kesan bibir penuh (bold, bervolume).

Daya tutupnya juga bagus, tepi yang menggelap dapat tercover dengan baik. Sama sekali tidak terasa berat di bibir. Biasa saja, kayak pake lipbalm.

Lipstik ini membuat bibir terlihat moist (basah, bukan berminyak) dan segar. Baiknya bibir discrub dulu untuk mendapat hasil yang lebih smooth.

Walau pigmentasinya oke, tapi daya tahannya standar di bibir saya (makan minumnya barbar kali ya -__- haha). Supaya warnanya ngga mudah geser dan lebih tahan lama, saat diaplikasikan mesti tunggu beberapa saat sampai lipsticknya menyerap, kemudian dilayer lagi.

Oh iya, tentang kemampuan melembabkan dan menghidrasinya ngga perlu diragukan. Studio Makeup Rich Hydration Lipstick mengandung Ceramide 3. Ingredient anti aging yang umumnya ada di dalam produk premium/high end.

Tertarik dengan produk ini?

Harganya sekitar Rp 170.000. Bisa diperoleh di counternya Studio Makeup atau online shop. Baca juga review-review lain di Female Daily Studio Makeup Rich Hydration Lipstick.

Semoga bermanfaat.
Thanks for reading and have a nice day.

Blogging since 2011 // Twenty-something, but not quite grown up // Over-thinker // Acne-proner // Minguk admirer // Addicted to mineral water // Contact : haihanitisblog@gmail.com

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

4 komentar

Write komentar
18 Juli 2016 16.07 delete

Swatch bibir doooonk kaka Hani hehe

Reply
avatar
18 Juli 2016 16.56 delete

Maaf kaka Erny, aku ngga lampirin karena lebih gampang nangkep warnanya yg rich di punggung tangan :(

Reply
avatar
23 Juli 2016 06.50 delete

Haniii... udah lama nggak blogwalking kesini >.<
Itu kemasannya unik banget ada per nya, untungnya ini nggak too cute gitu packaging nya, jadi aman kalau ada bocah. nggak akan disangka mainan

destywidy.blogspot.co id

Reply
avatar
23 Juli 2016 07.00 delete

Haloo Desty ^^v

Hahaha jangankan bocah deh, aku juga suka mainin lipstiknya =D

Reply
avatar

Bisa juga kirim email ke haihanitisblog@gmail.com atau direct message instagram @haihanitis. EmoticonEmoticon