CANMAKE Cream Cheek (05 Sweet Apricot)


Blush on memang membuat kulit wajah terlihat segar dan ngga pucat. Tapi, ngga semua orang berani pake karena khawatir bakal menor seperti ini...


Anak-anak sih lucu ya :)) kalo udah gede malah kayak abis ditabok.

Kalo kamu mencari blush on yang hasilnya natural dan mudah digunakan, CANMAKE Cream Cheek bisa jadi pilihan yang tepat. Produk ini berasal dari Jepang dan sudah beredar di Indonesia :D

Baca juga : Apa Situs & Channel Kecantikan Favoritmu?

Deskripsi dan klaim produk
(dikutip dari www.canmake.com)

Contains masses of emollient agents that are highly compatible with your skin (squalene of vegetable origin and amino acid-based emollients), enclosed in a special stretchy gel, which not only protects your skin from drying out, but also improves the blusher's adhesion to your skin, making it longer-lasting.


Deskripsi produk di balik kemasan masih dalam bahasa Jepang ya ^^; Jelasnya, bisa cek di situsnya CANMAKE yang versi bahasa Inggris. Informasi produsen, distributor, notifikasi BPOM, dan ingredients bisa dibaca di bungkus plastiknya. Tapi kecil banget tulisannya ^^;


Cara pemakaian

Totol krimnya dengan jari di pipi, kemudian baurkan dengan gerakan memutar. Cukup satu layer untuk tampilan rona alami. Bisa juga diaplikasikan berulang untuk mendapat hasil yang lebih intens.

Review

Kemasannya mungil dan manis, ala-ala kristal. Cuman, karena terbuat dari plastik, kesannya ringkih banget ^^; Mesti hati-hati supaya kemasannya ngga retak dan patah.


Warnanya peachy pink dengan sedikit shimmer. Kalau di official site-nya, 05 Sweet Apricot ditujukan untuk memberi kesan cute dan polos(?).

Saya ngga paham ya, kenapa produk ini dibilang gel-type. Karena setelah dilihat-diusep-dirasa-rasa, teksturnya lebih mirip butter (krim padat yang empuk, tapi ngga oily sih).


Creamnya mudah lumer begitu diaplikasikan ke kulit. Pertama kali oles memang pigmented banget, tapi semakin dibaurkan, semakin sheer pula warnanya. Natural banget. Suka! :D

Meski demikian, pigmentasinya tetap buildable lho. TAPI setebel apapun yang kita pake, hasilnya ngga sampai kayak pipi Minguk tadi.


Maapkan kantong mata dan bekas jerawatnya ya -__-

Eniwei, CANMAKE Cream Cheek memberi rona sehat yang saking alaminya, seolah-olah itu dari kulit kita sendiri. Produk ini juga ngga menggumpal, sehingga tampak smooth dan benar-benar menyatu di kulit.

Finishingnya semi matte. Bisa digunakan di foundation jenis apapun (baik powder maupun liquid).

Pigmentasinya pun ngga balapan sama warna lipstik. Di kulit medium-agak-light seperti saya, warna ini cocok banget digunakan dengan lipstik merah bata dan nude.

Oiya, banyak yang bilang CANMAKE Cream Cheek long last sampe berjam-jam. Sedangkan di kulit saya, sekitar 2 jam warnanya udah mulai pudar. Mungkin karena pipi saya yang mudah berminyak huhu.

Tertarik dengan produk ini? 

Harganya sekitar Rp 130.000. Totally worth it, karena lama abisnya. Bisa diperoleh di Guardian, Matahari, atau counter kecantikan di mal. Jika masih susah dapetinnya, beli online aja :))

Baca juga review-reviewnya di Female Daily CANMAKE Cream Cheek.

Semoga bermanfaat.
Thanks for reading and have a nice day.

Blogging since 2011 // Twenty-something, but not quite grown up // Over-thinker // Acne-proner // Minguk admirer // Addicted to mineral water // Contact : haihanitisblog@gmail.com

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

2 komentar

Write komentar
14 Juli 2016 14.56 delete

Kak, review tentang cushion dong. Apa mungkin disini udah ada tapi aku blm liat ya?

Reply
avatar
14 Juli 2016 18.38 delete

Emang belum ada hehe ^^; Belakangan ini aku cuma pake sunblock. Insya Allah ya, tapi ngga dalam waktu dekat.

Reply
avatar

Bisa juga kirim email ke haihanitisblog@gmail.com atau direct message instagram @haihanitis. EmoticonEmoticon