Etude House Woo Baby Lip Plumper

Dari dulu saya penasaran dengan dandanan ala Korea Selatan. Kok bisa ya bibirnya kelihatan moist dan fresh. Saya coba layer lipstik dengan lip balm biasa hasil akhirnya ngga seperti itu. Ternyata memang ada produknya sendiri untuk membuat tampilan bibir ulzzang :D

Salah satunya ini...


Etude House Woo Baby Lip Plumper terdiri dari dua varian, yaitu baby blue dan baby pink. Ngga perlu kagok dengan kemasan yang berbahasa Korea, karena di dusnya ada deskripsi dan petunjuk pemakaian dalam bahasa Indonesia.

Baca juga : Apa Situs & Channel Kecantikan Favoritmu?


Kegunaan 
Lip Gloss.

Cara penggunaan
Oleskan pada bibir secukupnya.
Gunakan sesuai petunjuk.

Hindari penyimpanan dalam suhu tinggi dan rendah dan juga daerah yang langsung terkena sinar matahari. Hentikan penggunaan jika tanda iritasi atau ruam muncul.


Kemasannya seperti botol kuteks. Sedangkan aplikatornya berupa karet silikon, sehingga mudah dibersihkan jika ada pigmen lipstik yang menempel.


Review
Etude House Woo Baby Lip Plumper pada dasarnya adalah lip gloss bening/transparan. Saat dioles ke punggung tangan, terlihat jelas kalau lip gloss ini berglitter. Tapi ngga perlu khawatir. Begitu diaplikasikan ke bibir, glitternya ngga keliatan kok. Samar banget.


Produk ini mengandung menthol, sehingga menimbulkan sensasi cooling mint di bibir. Rasanya pedes-pedes gimanaa gitu. Saat napas, berasa habis ngemil mentos. Itu juga kali ya yang membuat bibir jadi lebih merekah(?) selama pemakaian.

Daya tahan produk ini standar, seperti lip gloss pada umumnya. Hanya sekitar 2 jam. Dipake makan langsung pudar. Kalau ngga ngapa-ngapain mungkin bisa lebih lama dari itu.


Saya mengoles bagian dalam bibir tipis-tipis, hanya supaya lipstik mattenya ngga flat. Hasilnya, bibir tampak lebih moist, juicy, dan bervolume. Yah, asal ngga ketebelan aja pakenya ^^; malah aneh.

Saya juga coba combine produk ini dengan lipstik merah oranye. Bibir jadi terlihat penuh dan mentereng banget. Trus, kalau ngga salah lihat (lah gimana sih...), warna lipstik juga jadi setingkat lebih cerah dibanding warna aslinya. Apa karena glitter halusnya ya? Hmm... Entahlah hehe.

Ngomong-ngomong, selain lipstick matte, produk ini bisa juga digunakan bersama lip tint. Kan ada tuh lip tint yang meresap ke kulit bibir, jadi tampilannya rada kering.

Bedanya apa dengan oles pake lip balm?
Etude House Woo Baby Lip Plumper membuat warna lipstik lebih rata dan ngga menggumpal. Kalo pake lip balm biasa, kadang warna lipstiknya jadi geser setelah dilayer. Lip balm biasa juga sulit digunakan di tengah bibir, dan hasilnya ngga glossy.

Cocok untuk siapa?
Etude House Woo Baby Lip Plumper sesuai untuk bibir yang agak kering, karena mampu melembabkan. Oke juga buat orang-orang yang berbibir tipis, karena membuat bibir terlihat lebih bervolume.

Baca juga : Etude House Woo Baby Lip Plumper on Female Daily Reviews

Semoga bermanfaat.
Thanks for reading and have a nice day.

Blogging since 2011 // Twenty-something, but not quite grown up // Over-thinker // Acne-proner // Minguk admirer // Addicted to mineral water // Contact : haihanitisblog@gmail.com

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Bisa juga kirim email ke haihanitisblog@gmail.com atau direct message instagram @haihanitis. EmoticonEmoticon