Etude House Oh m'Eye Line (#3 Brown)

Salah satu brand asal Korea Selatan yang menjadi favorit banyak orang adalah Etude House. Selain karena harganya yang relatif terjangkau, kemasannya juga girly banget. Susah ya buat nahan godaan laper mata karena packaginya yang manis :D


Etude House Oh m'Eye Line (5 ml) terdiri dari 5 pilihan warna, yaitu black, gray, brown (yang saya review), purple, dan navy.

Deskripsi produk
This highly pigmented, smudge-proof liquid liner goes on smoothly for precise application and creates strong, beautiful lines that lat.

Cara pemakaian
Oleskan di kelopak mata atas, dimulai dari sudut dalam ke luar.


Perhatian
1. Gunakan sesuai petunjuk pemakaian.
2. Simpan produk di suhu ruangan dan hindari paparan sinar matahari langsung.
3. Hentikan pemakaian jika produk memicu masalah.


Review
Etude House Oh m'Eye Line sudah lama populer, karena orang-orang yang baru belajar pake eyeliner pun mudah menggunakannya. Sekali oles, warnanya langsung keluar (ngga perlu didobel). Cuman, rasa-rasanya kurang bold kalau dibandingkan dengan yang hitam (#1 Black).

Baca juga : Apa Situs & Channel Kecantikan Favoritmu?


Banyak yang suka dengan kuasnya, karena tipis dan luwes. TAPI, kalau saya yang pake, malah ngga presisi. Tangan saya suka gemetaran tiap pake kuas yang tipis begitu hahaha. Mesti dibantu dengan angled brush supaya hasilnya rapi ^^;


Teksturnya sangat encer, jadi mesti hati-hati supaya ngga meleber. Saat diaplikasikan, eyeliner ini cepat mengering. Jika ingin mengoreksi, cukup menggunakan Q-tip/cotton bud yang dibasahi toner atau air.

Hasil akhirnya (kesukaan saya hehe) matte dan natural banget, sehingga cocok untuk daily make up atau no make up-make up.

Etude House Oh m'Eye Line beneran smudgeproof lho. Saya coba gosok berkali-kali, sama sekali ngga geser. Tapi sayangnya tidak tahan air. Saya ngga perlu menggunakan cleansing oil untuk membersihkan eyeliner ini. Cukup dengan kapas yang dibasahi air, sudah terangkat.


Dengan kata lain, kurang sesuai untuk orang-orang yang gampang keringatan atau yang kelopak matanya mudah berminyak. Tahan sih mungkin, asal pas basah ngga ngucek-ngucek mata. Bisa juga diakalin dengan men-tap pelan (bukan diusap) pake tisu atau kertas minyak. Eniwei, kulit area mata saya rada kering, jadi dipake berjam-jam juga pigmentasinya masih oke.

Secara keseluruhan, eyeliner ini bagus untuk make up beginner seperti saya :D Cepat mengering, tapi mudah dibersihkan (yang berarti mudah dibenerin juga kalau garisnya menceng, lol). Kemasannya pun mungil, jadi ngga makan tempat kalau dibawa pergi-pergi ^^

Baca juga : Etude House Oh m'Eye Line di Reviews Female Daily

Semoga bermanfaat.
Thanks for reading and have a nice day.

Blogging since 2011 // Twenty-something, but not quite grown up // Over-thinker // Acne-proner // Minguk admirer // Addicted to mineral water // Contact : haihanitisblog@gmail.com

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Bisa juga kirim email ke haihanitisblog@gmail.com atau direct message instagram @haihanitis. EmoticonEmoticon