IASO Progressive Age Care Toner

Satu lagi brand kosmetika asal Korea Selatan yang masuk ke Indonesia. Mungkin teman-teman yang hobi icip-icip produk negeri drama Ginseng sudah familiar dengan IASO :D


Ngomong-ngomong, IASO berasal dari nama Dewi Iaso. Dewa Pengobatan dan Penyembuhan dalam mitologi Yunani.

Kamu baru tahu? Sama, aku juga.

Deskripsi dan Klaim Produk

Versi Go-IASO
IASO Progressive Age Care Toner mengandung ingredient aktif seperti Adenosine, Niacinamide, dan Ekstrak Ginseng. Teknologi liposome-nya dapat menangani dan mencegah tanda-tanda penuaan seperti kulit kering, kusam, dan kerut.

Produk ini juga dapat menguatkan strukstur kulit sehingga kulit jadi lebih sehat dan kencang. Golden Bright Crystal yang mewah membuat kulit sehalus beludru dan memberi efek cerah yang segera agar kulit tampak dan terasa dalam kondisi terbaiknya.

Versi situs IASO Indonesia
IASO adalah merek perawatan kulit berkualitas tinggi asal Korea yang dirancang khusus untuk memenuhi kebutuhan kulit. Produk-produk IASO dikembangkan dari penelitian dan keahlian para dermatologis terkemuka.

Progressive Age Care Toner dengan teknologi liposome yang unik, memiliki kandungan bahan-bahan aktif seperti Adenosine dan Niacinamide, yang bekerja cepat menghilangkan tanda-tanda penuaan dan mengatasi keriput serta kulit yang kering dan kusam.

Cara Pemakaian
Gunakan setiap pagi dan malam hari. Tuangkan ke telapak tangan, kemudian aplikasikan secara merata di wajah dan leher.

Screenshot dari go-iaso.com
Ingredients
Water, Mannan, Alcohol, Glycerin, Betaine, Butylene Glycol, Portulaca Oleracea Extract, Niacinamide, Raffinose, Diethoxyethyl Succinate, Dipropylene Glycol, Citrus Grandis (grapefruit) Peel Extract, Phenoxyethanol, Ammonium Acryloyldimethyltaurate/vp Copolymer, Glycosyl Trehalose, Methylparaben, Hydrogenated Starch Hydrolysate, Coceth-7, Propylene Glycol, Panax Ginseng Root Extract, Hydrolyzed Hibiscus Esculentus Extract, Peg-40 Hydrogenated Castor Oil, Ppg-1-peg-9 Lauryl Glycol Ether, Benzophenone-4, Fragrance, Panthenol, Adenosine, Hydrogenated Lecithin, Mica, Disodium Edta, Sodium Hyaluronate, Titanium Dioxide, Acetyl Glucosamine, Cholesterol, Polyquaternium-51, Ceramide 3, Triethanolamine, Sodium Metabisulfite, Dextrin

Screenshot dari go-iaso.com

Ingredients utama Progressive Age Care Toner menurut Go - IASO
Hibiscus extract (Myoxinol), Adenosine,
Ginseng extract, Phyto Squalane,
Ceramide, Cholesterol, Phospholipid,
Lipidure PMB, Hyaluronic Acid,
Shea Butter, Niacinamide,
Portulaca Olecea Extract,
Oligo GGF, Meadow Foam Seed Oil.

Teknologi Nano Liposome dikutip dari situs IASO Indonesia
Teknologi ini yang membuat ingredient IASO bekerja secara efektif. Teknologi Nano Liposome memiliki sistem eksklusif yang secara aman dan efisien mendistribusikan bahan-bahan komposisi produk ke bagian-bagian yang membutuhkannya.

Nano Liposome dapat menghantarkan bahan aktif yang larut air seperti Vitamin B3 dan ekstrak tumbuhan yang tidak mudah meresap ke dalam kulit, dengan cara mengkapsulisasinya ke senyawa bertingkat yang lebih terlindungi.
Berkat teknologi ini, bahan-bahan aktif dalam setiap produk IASO dapat menyerap secara cepat dan memenuhi kulit dengan energi dan menutrisinya, serta menjadikan kulit lebih cerah dan bersinar.

-------

Yaelah mahal-mahal pakenya Niacinamide juga.

Emang mau pake apa Bu? Berlian? :D (((eh, emang ada deng facial berlian hehehe)))

Jangan salah. Niacinamide termasuk zat unggulan (A-list of great skin care ingredients) dalam produk kosmetika [1][2][3]. Niacinamide adalah komponen aktif dari Vitamin B3. Jika digunakan secara topikal (dioles di kulit) mampu meningkatkan kualitas kulit. Di antaranya, melindungi kulit dari kerusakan yang disebabkan oleh sinar uv, menyamarkan kerut halus, meningkatkan ceramide, menjaga skin barrier, merangsang mikrosirkulasi di dermis, mengatasi warna kulit yang tidak rata, serta baik digunakan di kulit yang berjerawat dan rosacea karena dapat meredakan inflamasi. Fyuh, banyak kan khasiatnya? :D

Ada satu lagi ingredient skin care yang bagus, namun sering disepelekan. Insya Allah aku bahas di review serum berikutnya.

***

Review
Produk ini adalah freebies dari Female Daily. Baca juga review singkatku di Reviews Female Daily IASO Progressive Age Care Toner.

Yang aku coba adalah ukuran sampel 15 ml. Kelihatannya sedikit ya, tapi cukup untuk berhari-hari. Sebagai gambaran, serum dan essence 30 ml bisa untuk pemakaian 1,5 - 2 bulan (tipis-tipis di pagi - malam atau malam saja). Serum vitamin C yang dulu aku pake juga cuma 19 ml bisa untuk sebulan.

Oh ya, ini bukan toner yang digunakan untuk mengangkat sisa pembersihan sebelumnya. Toner ini lebih mirip pre-essence.

---------

Pertama kali menuangkan ke telapak tangan, aku syok. Tonernya ber-shimmer. Bukannya takut muka jadi kayak bola disko, tapi khawatir tonernya bakal "berat" di kulit.


Shimmernya keemasan. Kesannya mewah, tapi orang yang kulitnya sangat sensitif dan rentan bermasalah mungkin malah parno ^^;

Beduwei, begitu diaplikasikan di wajah, shimmernya tidak tampak. Meski samar, shimmer tersebut berfungsi untuk memantulkan sinar yang mengarah ke wajah, sehingga kulit tampak lebih cerah (cmiiw).

----------

Tipe kulitku kombinasi (kering-berminyak) dengan kondisi dehidrasi dan rentan berjerawat. Kabar baiknya, alhamdulillah kulitku tidak mengalami reaksi negatif (penolakan) apapun selama menggunakan IASO Progressive Age Care Toner.

Biasanya, produk Anti Aging punya tekstur yang rich dan pekat. Aku sempat khawatir, jangan-jangan tonernya bakal kental, berminyak, atau lengket, tapi ternyata produk ini encer dan sangat cepat meresap. Kulit malah terasa ringan, kayak ngga pake apa-apa :D

Efek yang paling terasa di kulitku adalah lebih halus (silky smooth), tidak mudah kusam (bukan makin cerah ya), dan lembab tanpa memberi kesan kilap.

Selain itu, biasa saja. Imho, hasil yang signifikan mungkin dapat dirasakan setelah pemakaian full size (180 ml) selama berbulan-bulan. Dan jika perlu, menggunakan rangkaian produk Progressive Age Care lainnya supaya lebih maksimal.

Akhir kata...

Kelebihan
Bisa digunakan di kulit kombinasi dan berminyak.
Tekstur encer dan tidak lengket.
Teknologi nano liposome membuat produk mudah meresap.
Menghaluskan dan melembabkan kulit.
Kulit tidak mudah kusam (dapat diamati, buka dirasa-rasa).
Kemasan dan formula khas produk high end.
Meskipun formulanya kompleks, produk ini terasa ringan di kulit.

Kelemahan
Ada zat tertentu (termasuk filler ingredients) yang mungkin akan menimbulkan reaksi negatif di kulit yang sangat sensitif dan rentan bermasalah.
Aroma floralnya lumayan tajam seperti baby cologne (tergantung selera sih kalo ini -,-).

Baca juga : Apa Situs & Channel Kecantikan Favoritmu?

Semoga bermanfaat.
Thanks for reading and have a nice day.

Blogging since 2011 // Twenty-something, but not quite grown up // Over-thinker // Acne-proner // Minguk admirer // Addicted to mineral water // Contact : haihanitisblog@gmail.com

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

10 komentar

Write komentar
29 April 2016 20.59 delete

kalau aku pake tonnernya etude sih mbak, sejauh ini kuatir dan malas coba2 yang lain
entah sih kalau nanti
foto2nya mbak hani baguuuss aku sukaaa.. <3

Reply
avatar
30 April 2016 14.34 delete

Aku pun masih pake Hada Labo untuk sehari-hari :') Alhamdulillah, makasih Ninda :D

Reply
avatar
2 Mei 2016 18.59 delete

Hwow, keknya keren sekali produk ini, kalo baca review-nya. Keren banget review-nya Mbak :)

Reply
avatar
3 Mei 2016 06.50 delete

Iya Bu, memang bagus produknya ^^ terima kasih atas kunjungannya Bu Mugniar.

Reply
avatar
7 Mei 2016 08.59 delete

banyak banget ya produk kosmetik yg baru baru..
sy masih setia pake yg 'itu' aja :)

Reply
avatar
8 Mei 2016 08.40 delete

Wah keren ini. Ga ada keterangan harganya berapa? Eh tapi aku lagi treatment di klinik, sih :D *galau*

Reply
avatar
8 Mei 2016 10.24 delete

Oiya, harganya ngga tercantum :D Sample size (15 ml) yang aku coba, sekitar Rp 90.000. Full size (180 ml) di official website (international) $67, sedangkan di situs olshop kosmetik lokal harganya sekitar Rp 1 jutaan.

Reply
avatar
29 Juni 2016 22.15 delete

selalu suka sama review dari hanitis :D
soalnya informatif dan lugas =)
Jadi tertarik sama iaso soalnya lai mau ganti toner, sekarang lagi mau coba2 sulwhasoo dulu yang activating serum ituuu hehe.

tis, request review dari brand-brand skincare korea lainnya.. hehe *ditabokhanitis

Reply
avatar
30 Juni 2016 10.27 delete

Alhamdulillah ya ^^ Btw, aku malah belom pernah coba samsek Sulwhasoo, ntar kamu review yaa hehe. Oke, insya Allah, habisin tumpukan produk dlu haha. Skin care Korea yg lg aku incer paling yg perawatan pendamping macam masker, peeling, gitu-gitu ^^;

Reply
avatar

Bisa juga kirim email ke haihanitisblog@gmail.com atau direct message instagram @haihanitis. EmoticonEmoticon