Himalaya Purifying Neem Scrub & Clear Complexion Whitening Face Scrub

Salah satu keunggulan Himalaya Herbals adalah harga-harga produknya terjangkau, tapi kualitas tetap oke. Beduwei, pemilik kulit berminyak yang mudah kusam dan menggelap, biasanya bakal bingung, pilih scrub dari seri Purifying Neem atau seri Whitening?


***

Deskripsi Produk

Himalaya Purifying Neem Scrub
Diformulasikan secara khusus untuk menjadikan kulit Anda cerah dan bebas dari masalah, scrub ini bekerja ganda. Nimba dikenal sebagai pembersih, mencegah jerawat. Dikombinasikan dengan butiran aprikot, yang mengangkat komedo, sel kulit mati, dan kotoran, menjadikan kulit Anda lembut, cerah, segar, dan bebas dari masalah.

Cara pemakaian
Basahi wajah dan pijat merata, hindari area mata. Bilas dan keringkan. Untuk hasil terbaik, gunakan juga Purifying Neem Face Wash dan Purifying Neem Mask.


Himalaya Clear Complexion Whitening Face Scrub
Scrub dengan pengelupas ringan yang mencerahkan kulit Anda dan membuat kulit bercahaya. Licorice membantu mengatur sintesis melanin dan White Dammer (Damar Putih) membantu mendinginkan kulit. Sementara butiran Apricot yang lembut mengangkat sel-sel kulit mati, komedo, dan kotoran. Hasilnya, kulit tampak lebih cerah, lembut, dan bercahaya.

Cara pemakaian
Pijat lembut dengan ujung jari dengan gerakan melingkar pada wajah dan leher yang lembab, hindari area sekitar mata. Bilas, dan tepuk-tepuk ringan. Gunakan 2-3 kali seminggu untuk kulit yang sehat dan bercahaya. Untuk hasil terbaik, bersihkan secara teratur dengan Clear Complexion Whitening Face Wash dan lanjutkan dengan Clear Complexion Whitening Day Cream.


***

Tekstur

Aku salut sama Himalaya, karena aware dengan kebutuhan kondisi kulit yang berbeda :D Silakan simak *halah foto di bawah ini...



Bisa diperhatikan, Neem Scrub mengandung lebih banyak granul/beads/butiran scrub halus, sedangkan Whitening Face Scrub lebih creamy, scrubnya dikit. Yang berartii... dari segi testur, idealnya neem scrub emang untuk kulit berminyak dan kombinasi. Sedangkan Whitening Face Scrub cocok banget buat yang kulitnya normal dan kering.

***

In my opinion

Awalnya aku ngga gitu meratiin perbedaan tekstur neem dan whitening face scrub... Sadarnya pas ngeluarin scrub, kok beda ya ternyata hahahaha.

Hasil keduanya sama aja. Sama-sama bikin kulit wajah terasa lebih halus, lembut, dan cerah setelah scrubbing. Untuk sel kulit mati iya keangkat, :| tapi untuk komedo kayaknya ngga ngefek deh.

Jadi, yang kulitnya berminyak, mending pilih Neem Scrub aja :D Seri Himalaya Neem juga bikin wajah keliatan cerah kok. Cerah lho ya, bukan memutihkan.

Kulitku sempat kering banget, pas diraba berasa gradakannya. Aku pikir ngga bakal kenapa-kenapa kalo discrub, karena udah ngga pake obat jerewi berhari-hari...

Aku coba scrubbing, mulus sih... tapi abis itu kulit jadi ngga nyaman (tegang-kaku-ketarik). Selain kejadian itu alhamdulillah no problemo ^^v

Satuannya sekitar Rp 15.000. Untuk pemakaian di wajah (1-2x seminggu), tube ukuran 50 ml bisa lah untuk 2 bulanan (karena makenya juga ngga perlu banyak-banyak).

Yang mungkin tidak cocok dengan scrub ini
Pemilik kulit yang sensitif dengan pewangi dan pengawet tertentu;
Kulit yang sedang bermasalah atau sedang mengobati jerawat.

Noted!
Kalo pun kulit terasa kasar banget, dan butuh eksfoliasi (ngangkat sel kulit mati) dengan bahan yang lebih gentle, aku pake oatmeal atau washlap (handuk bayi yang lembut). Caranya, basahi washlap dengan air hangat, kemudian tutupi wajah dengan washlap tersebut. Saat washlap terasa mendingin, lap kulit wajah pelan-pelan.

Semoga bermanfaat.
Thanks for reading and have a nice day.

Blogging since 2011 // Twenty-something, but not quite grown up // Over-thinker // Acne-proner // Minguk admirer // Addicted to mineral water // Contact : haihanitisblog@gmail.com

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

8 komentar

Write komentar
13 Desember 2015 17.20 delete

Aaaaai...baru berkunjung lagee :D.

Aku pakai Neem Scrub jadi jerewian besoknya. Halus sih halus, pas apply juga wajahku lagi gak ada masalah. Hadeuh, aku emang gak cocok pakai produk scrub macam gini mau merek apapun mbak :(


Reply
avatar
13 Desember 2015 18.19 delete

Haloo halooo :D

Aku ngga sampe jerawatan si waktu itu, cuma kayaknya emang masih rentan krn lepas dari obat @@, makasih sharingnya...

Reply
avatar
13 Desember 2015 19.30 delete

Sama-sama mbak, aku juga mau praktik pakai washlap deh ((ikut-ikutan ceritanyah)) soalnya lama-lama cumuk make Tamagohada jadi timbul redness hahaha =D.

Reply
avatar
25 Desember 2015 10.09 delete

hai hanitis, salam kenal ya
biasanya beli produknya himalaya dimana ya? aku cari di hypermart sama drugstore belum ada soalnya:(

http://frombeautytoheart.blogspot.co.id

Reply
avatar
25 Desember 2015 10.21 delete

Halo Shafira Monica :D salam kenal juga ya. Aku biasanya beli di toko pusat kosmetik. Di hypermart kotaku juga belum ada, adanya di carrefour, guardian, atau watson. Kalo susah, coba cek di tokopedia aja hehe.

Reply
avatar
25 Desember 2015 15.52 delete

Halooo Hani, aku juga pakai yang neem. Tapi maskernya. Kurang oke nih di aku hihi. Emang tiap kulit beda-beda ya hasilnya :D

Reply
avatar
25 Desember 2015 19.25 delete

Halooo jugaa Erny :D long time no see~ akhirnya kamu posting-posting lagii. Iya, cocok-cocokan. Neem mask lebih sering aku pake buat notol jerawat hihi. Makasih udah sharing di mari yaa ^_^

Reply
avatar

Bisa juga kirim email ke haihanitisblog@gmail.com atau direct message instagram @haihanitis. EmoticonEmoticon