Kaminomoto Hair Growth Accelerator

Karena hampir tiap hari menggunakan ciput, rambutku (terutama di ubun-ubun dan tepi dahi) jadi keliatan tipis kepepes(?). Berikut aku ceritain pengalamanku menggunakan Kaminomoto Hair Growth Accelerator :D


Kaminomoto dikenal karena khasiatnya untuk mengatasi kerontokan dan kebotakan dengan menggunakan bahan alami (ekstrak tumbuh-tumbuhan) sejak tahun 1908 (wow) dan hingga sekarang Kaminomoto terus melakukan riset agar selalu up to date memberikan solusi untuk permasalahan rambut. Produk Jepang ini akhirnya resmi masuk ke Indonesia dan didistribusikan oleh PT Best Brilliant Indonesia. Selain Hair Growth Accelerator, ada 3 produk andalan lain dari Kaminomoto, yaitu Kaminomoto Hair Growth Tonic, Medicated Shampoo, dan Medicated Conditioner. 



Kaminomoto Hair Growth Accelerator's Main ingredients
Sophora radix (Kujin-extract), Isodonis Japanicus (Enmeiso-extract), Glycyrrhetinic Acid (Kanzo-extract), Roremary extract, Hinokitiol (Hinoku extract), Neo-Takanal, Capsicum Frutescens, Allantoin, Panthenol, Pyridoxine HCI.


Fungsi dari ingredients yang terkandung dalam produk ini, antara lain:
  • Mempercepat pertumbuhan rambut dengan meningkatkan sirkulasi darah dan fungsi sel di kulit kepala dan akar rambut.
  • Melindungi kulit kepala dari ketombe dan gatal karena memiliki fungsi antiseptik.
  • Meredakan inflamasi di kulit kepala.
  • Mengontrol sekresi kelenjar minyak di kulit kepala.
***

Bedanya Kaminomoto Hair Growth Accelerator dan Hair Growth Tonic?


***

FYI, aku cuma pake di area dekat dahi. Rambutku di sekitar hairline emang keliatan lebih tipis karena sering kepepes ciput hehe. Minggu-minggu awal, belum ada perubahan yang berarti. Setelah sebulan pemakaian, rambut tepi dahi yang biasanya gampang lepek jadi lebih bervolume dan akarnya kerasa lebih kuat. Kira-kira setelah 1,5 bulan pemakaian, anak rambut yang sebelumnya rada lama tumbuhnya, jadi ngejingkrak dengan panjang sekitar 4 cm. Keliatan banget, soalnya aku emang ngga pake poni :D

Soal ketombe dan gatal pada kulit kepala, di aku sih malah biasa aja hasilnya :|

Selain dikirimin hair growth accelerator, aku juga dapet sampel Kaminomoto Medicated Scalp Care Shampoo. Taglinenya membersihkan kulit kepala untuk memperoleh rambut yang lebat dan bervolume. Klaim produk dapat mencegah ketombe, gatal, bau ngga sedap, dan menjaga agar kulit kepala dan rambut tetap fresh.


Shampoo ini enaaakk banget. Wanginya juga herbal-herbal oriental gitu. Setelah keramas, kulit kepala kerasa bersih, semriwing, rambut pun lemes.

***

Kesimpulannya…

Kaminomoto Hair Growth Accelerator produk yang recommended buat kamu-kamu yang pengen menyehatkan kulit kepala, menguatkan akar rambut, dan butuh perawatan untuk kerontokan rambut yang ngga wajar. Harganya pun reasonable mengingat kandungannya yang wow. Tapi, hasil pemakaian produk ini ngga instan, tetep butuh waktu. Hasil terbaik dapat diperoleh dengan pemakaian produk Kaminomoto lain seperti shampoo dan conditioner. Oh iya, sebaiknya hair growth accelerator ini digunakan rutin di malam hari sebelum tidur supaya produknya bekerja dengan optimal.


Kaminomoto dikemas dalam dus kertas kayak gini. Oh iya, yang asli ada stiker hologram di plastik pembungkus dosnya, tapi ngga kefoto karena plastiknya udah kebuang heuheu.

Produk-produk ini dapat diperoleh di Century dan Guardian seluruh Indonesia. Kalo mau beli online, produk Kaminomoto juga tersedia di lazada.com dan perfectbeauty.com. Kalo kamu tertarik dan pengen dapetin info yang lebih lengkap tentang produk-produk Kaminomoto, bisa cek langsung ke... 


Semoga bermanfaat.
Thank for reading and have a nice day.

Blogging since 2011 // Twenty-something, but not quite grown up // Over-thinker // Acne-proner // Minguk admirer // Addicted to mineral water // Contact : haihanitisblog@gmail.com

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

5 komentar

Write komentar
Nadia
5 Maret 2015 15.15 delete

Mba, kalo buat numbuhin rambut-rambut halus dekat dahi bisa nggak ya?

Reply
avatar
5 Maret 2015 20.39 delete

kalo dari deskripsi produknya (merangsang pertumbuhan rambut baru), bisa asal rutin ^^
wallohualam

Reply
avatar
5 April 2015 18.39 delete

berapa mbak kira" harganya? sama ada store atau toko online yg recommended ga?

Reply
avatar
6 April 2015 09.22 delete

kalo ga salah inget sekitar 275ribu. coba cek di century, guardian.
bisa juga dibeli secara online di lazada.co.id ^^ semoga membantu

Reply
avatar

Bisa juga kirim email ke haihanitisblog@gmail.com atau direct message instagram @haihanitis. EmoticonEmoticon