Shampoo Selsun Blue 5 dan Rambut yang Rusak (Again)

Jumat, 03 Mei 2013
Haloooo semuanyaa :D
Masih pada garuk-garuk kepala karena gatel?
Aku udah ngga dong, hiks :'(

Selsun ini shampoo yang ampuh banget buat ngatasin ketombe dan kulit kepala yang gatel-gatel. Yuk liat dulu foto-foto penampakan shampoo-nya.





In my opinion

Rambutku jadi rusak dan makin kering sejak pake shampoo Selsun. FYI aku pakenya buat nyuci kulit kepala doang, tapi tetep aja... Udah coba minyakin rambut pake zaitun sebelum keramas dan treatment lainnya... tetep ngga bisa tertolong. Tapi ya emang ketombe dan kepala gatel bener-bener bisa teratasi sih.

Kesalahanku adalah ngga ngimbangin dengan deep conditioning (aplikasiin kondisioner dari setengah rambut, sampe ujung, trus didiamkan sekitar 15-30 menit). Makanya rambutku jadi kering parah.

Karena itulah, akhirnya aku mangkas rambut lagi. Sebelumnya bener-bener ngga ada rencana atau kepikiran mau potong rambut. Tau-tau gerah aja ngeliat rambut kering mati gitu hahahaha. Tapi kemaren agak berat juga sih mo pangkas pendek, soalnya udah setahunan manjangin rambut. Huuuff, ngga apa-apa deh, mengurangi rambut kering mati yang ngembang-ngembang ngga jelas.

Jadi, temen-temen pemakai shampoo Selsun, mesti rajin-rajin deep conditioning (dengan cara yang tepat tentunya, biar ga lepek dan ketombean), pake hair mask, dan vitamin biar rambutnya ngga kena efek kering rusak seperti aku.

UPDATED!


Telat sih update-nya, lupaaa huhuhuhu... Jadi sekitar 3 minggu yang lalu, pas repurchase shampoo Selsun, eeehh gataunya berhadiah conditioner lhoo.. Asik asik asik... Anyway, sejauh ini aku puas sih pake conditionernya, rambut jadi lemes dan ga gitu kering :D

Thanks for reading and have a nice day.
2 komentar on "Shampoo Selsun Blue 5 dan Rambut yang Rusak (Again)"
  1. yah... padahal udah ada conditionernya ya ntiss...

    Pernah coba Tonik Ketombe Mayang Sari *pfft dari SariAyu ga? Ada ekstrak cabenya ntis...haha (pedes gak ya..) kalau liat ingredientnya hampir alami semua...

    Kalau aku pake yg daun waru buat mencegah rambut rontok dan cocok... udah pake dari SMA... :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyaaa :( aku beli yang ini karena ada extra conditionernya. Tapi emang lebih lumayan dibanding pake selsun yang biasa.

      Tonik Mayang Sari? :O kalo rutin pake itu bisa dapet suami tajir ngga? hahahaha xD Kalo aku pake tonik ketombenya Neril :D tapi ntar coba yang sariayu aah hehehehe

      Hapus

Selain melalui kotak komentar, bisa juga kirim email ke haihanitisblog@gmail.com. Also, please kindly check "Frequently Asked Questions" (FAQ tab on menu bar) before asking. Thank you! ^^