L'OREAL PARIS White Perfect Transparent Rosy Whitening Anti-Dullness Scrub

Hai kamu-kamu yang selalu tegar dan tetep semangat ;D

Waktu muter-muter di koridor skin care sebuah supermarket, aku papasan (caelah papasan...) dengan scrub wajah dari L'OREAL yang katanya bagus. Awalnya sih biasa aja, tapi... Ehm. Embel-embel Anti-Dullness Scrub-nya eye catching dan menggoda banget, terutama bagi yang kulitnya emang kusam seperti aku. Yaudah, akhirnya beli (--") emang karena lagi butuh scrub muka juga sebenernya.



Teksturnya kayak sabun cair, tapi agak creamy
Warnanya putih pearly
Scrubnya kecil-kecil, haluuuuuuus banget
Wanginya lumayan tajem, tapi ngga ganggu

In My Opinion
Baca nama brand L'OREAL di kemasan produk ini, bikin aku jadi berharap terlalu banyak (--") Soalnya udah jelas L'OREAL ngga sembaranganlah ya ngeluarin produk. Apalagi ada keterangan dermatologically tested and tested on asian skin. Sempet cek-cek di beauty blog lain juga, hasilnya bagus dan banyak yang puas. Sayangnya it doesn't work well on my skin gitu deh.

Pertama kali liat teksturnya dan nyoba di kulit wajah, aku lumayan kecewa. Judulnya emang anti-dullness scrub, tapi rasanya kayak pencuci muka biasa dengan bonus scrub yang saking halusnya jadi ngga berasa :'( Kurang nampol gitu scrubnya, menurutku lho yaaa :D Aku bandingin dengan pengalaman pake scrub wajahnya Biokos dulu sih. Scrubnya banyak dan halus, ngga bikin iritasi pula hehehe. Jadi, aku pikir semua scrub wajah ya modelnya kayak scrub Biokos itu, ternyata ngga.

Mencerahkan dan ngga bikin kusam? Yes! :D Muka jadi cerah dan merona pink. Tapi keliatan cerah dan ngga kusamnya pas abis pake produk ini doang (ngga tahan lama). Kalo udah beraktivitas seharian, kurang tidur, kurang minum, kurang makan, atau kurang duit, muka balik kusam lagi hehehe.

Meskipun teksturnya kayak pencuci muka biasa, produk ini tidak bisa dipake sebagai pembersih muka harian. Soalnya bikin kulit jadi kerasa kering ketarik dan ngga nyaman gitu. Emang sih muka keliatan cerah dikit, tapi kulitku (terutama area hidung dan sekitarnya) jadi kering. :'( Beda banget hasilnya kalo dibandingin sama pengalamanku pas pake produk peeling gel macam Dewytree, History of Whoo, Cure Natural Aqua Gel bahkan scrub brand lokal Biokos yang pernah aku pake (rata-rata hasilnya lembab dan muka keliatan fresh).

Karena setelah pemakaian L'OREAL anti-dullness scrub ada sensasi kering ketarik, aku ngga nyaranin produk ini untuk kamu-kamu yang memiliki kulit kering. Produk ini lebih sesuai untuk tipe kulit normal atau berminyak, itupun ngga bisa sering-sering dipake. Kalo aku pakenya sekitar 2-3 hari sekali di pagi hari :D Oh iya, ngomong-ngomong tipe kulitku kombinasi (kering iya, minyakan juga iya).

Thanks for reading ♥ Love you all

Blogging since 2011 // Twenty-something, but not quite grown up // Over-thinker // Acne-proner // Minguk admirer // Addicted to mineral water // Contact : haihanitisblog@gmail.com

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

4 komentar

Write komentar
Anonim
13 Mei 2013 19.22 delete

mbaa.. bahas perawatan mata donk ;) biasa mahasiswa akhir mulai mata pandaan hehe..

Reply
avatar
13 Mei 2013 22.49 delete

halooo :D
kalo buat perawatan mata panda sih belum ada hal spesial yang aku lakuin sampe saat ini selaen ngejar setoran tidur, cukup minum, dan lembabin pake minyak nabati :D

Tapi in shaa Allah kalo ada kesempatan aku sharing yang aku tahu :D hihihi
makasih udah mampir :D

Reply
avatar
14 Agustus 2013 07.58 delete

Kalo scrub-wash itu pemakaiannya maksimal 2x sehari, betul nggak Kak?

Reply
avatar
16 Agustus 2013 08.35 delete

sebaiknya kalo mo pake fash wash harian, cari yg modelnya kayak foam, ato bisa juga dgn double cleansing, dll.

kalo scrubwashnya bikin kulit krasa kering dan pakenya keseringan (2-3x sehari) bisa jadi kulitnya ntar iritasi (trutama buat yg kulitnya sensitip) :D misal buat ngangkat sel kulit mati, eksfoliator yg gentle juga banyak, misalnya kayak oatmeal.

Reply
avatar

Bisa juga kirim email ke haihanitisblog@gmail.com atau direct message instagram @haihanitis. EmoticonEmoticon