Skin Care Talk // Personal Thought // Blogging Experience

Holika Holika Cover & Hiding Stick Concealer (02 Natural Beige)

Minggu, 28 April 2013

Aku butuh concealer untuk menyamarkan noda bekas jerawat yang berceceran dan ngga bisa tersamarkan dengan bb cream atau bedak. Biasanya cuma aku pake pas ada acara spesial yang butuh dempulan sana-sini.

Packaging
Kemasannya seperti krayon dan praktis.


Cek cek 1-2-3
Bagusnya sih sekali-dua kali oles aja pakenya. Kalo diapply lebih dari dua kali, dempulannya malah cakey.


Coverage
Bekas jerawatku sekarang cenderung kering mengelupas (biasanya karena udah mau ngeletek dan ilang bekasnya). Baiknya, jangan pake concealer jenis stick padat untuk noda yang kering ngelupas :D Ngga sedap dipandang, apalagi kalo ditumpuk pake bedak.


Oh iya, concealer ini juga bisa menyamarkan jerawat yang sedang merah meradang dan ngga memperparah jerawat :D tapi ini relatif ya, bisa aja berbeda untuk masing-masing orang.

---

In my opinion

Concealer ini tersedia dalam 2 shade, 01 Light Beige dan 02 Natural Beige. Aku pilih 02, karena takutnya yang 01 keputihan. Eh, gataunya yang 02 rada orange gelap gitu warnanya, tapi kalo dibaurkan dengan menggunakan spons atau kuas, warna concealernya lumayan nyatu di kulit. Bagus untuk menyamarkan noda cokelat atau merah kecokelatan.

Pemakaian dengan bb cream dan bedak cuma tahan sekitar 3-4 jam di kulitku. Jadi, emang cuma bisa dipake pas ada acara-acara yang ngga makan waktu seharian.

Concealer model stick padat ini kurang sesuai yah untuk bekas jerawat yang lagi kering ngelupas. Kalo noda-noda flek biasa hasilnya bagus banget, syukaaa~ :D Pesan moral: sebaiknya pake concealer yang cair atau krim untuk bekas jerawat yang kering ngelupas supaya ngga keliatan flaky.

Overall worth the price. Rp 60.000an, isinya lumayan banyak dan awet hehehe :D

Thanks for reading and have a nice day.
6 komentar on "Holika Holika Cover & Hiding Stick Concealer (02 Natural Beige)"
  1. waaah lucu ya bentuknya krayon >.< anyway sis, mau nanya dong, kalo pake bb cream gitu wudhu-nya gimana ya? diapus dulu apa gimana? thanks before :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hai Yolanda :D salam kenal yah

      Iyaa lucuu hihihihi xD mesti kuat-kuatin diri buat ngga nyoret-nyoret tembok pake concealer ini hahahahha.

      Kalo aku pribadi yah, misal pas bawa pembersih muka, ya aku bersihin dulu sebelum wudhu :D selese sholat apply bb cream lagi. Tapi misal ga bawa pembersih, pas wudhu aku basuh wajahnya agak lamaan >.< hehehehe...

      Ngomong-ngomong, biar ga ribet pas lagi jalan-jalan atau ada kegiatan, bawa tissue basah yang make up remover gitu sis :D praktis soalnya.

      Hapus
  2. mungkin bisa buat dark circle (klo ntis punya... klo aku sih punyaaaaaa.... ahaha... )... eh tapi klo buat mata harus yg terang ya shadenya... cmiiw... :p

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalo buat dark circle ga gitu bagus :'( bagusnya pake yg eye brightener liquid kayak punya missha gitu-gitu, shadenya juga lebih terang xD

      Hapus
  3. nggak terlalu menutupi ya :D nice review, hampir aku mw beli soalnya harganya murah

    visit my blog
    www.luchluchcraft.blogspot.com
    www.tokoluchluchcraft.blogspot.com

    BalasHapus

Selain melalui kotak komentar, bisa juga kirim email ke haihanitisblog@gmail.com. Also, please kindly check "Frequently Asked Questions" (FAQ tab on menu bar) before asking. Thank you! ^^