Viva Skin Food Cream

Kamis, 07 Maret 2013

Kalo ngomongin Viva Skin Food Cream, yang terlintas di otakku adalah cewek yang ngomong, "Perut terus yang dikasih makan, kulit juga dong!" Sama-sama makan deh~

Deskripsi produk [link]
Cream yang memberikan nutrisi dan kelembaban kulit secara mendalam serta menjaga vitalitas kulit. Mengandung Vitamin A yang berperan dalam regenerasi sel kulit, Vitamin E sebagai Anti Oksidan dan menjaga elastisitas kulit, Vitamin F dan Cholesterin untuk mencegah kekeringan kulit. Pemakaian secara rutin membuat kulit tampak sehat dan lembut terawat. Sesuai untuk daerah tropis.


Cara pemakaian
Oleskan Viva Skin Food Cream secara merata pada kulit wajah, dan seluruh badan terutama bagian kulit yang kering dan kasar seperti tangan, siku, lutut dan tumit. Untuk hasil maksimal gunakan setiap hari sesudah mandi dan sebelum tidur.



Alasanku memakai Viva Skin Food Cream
  • Paling pas menggunakan pelembab jenis krim untuk kulitku yang kering, tapi tidak pecah-pecah.
  • Melembabkan tanpa meninggalkan kesan lengket di kulit.
  • Murah. Ukuran 22 gr sekitar lima ribu rupiah.
  • Mudah diperoleh.
  • Kemasan praktis, gampang dibawa kemana-mana.
---

In my opinion...


Pelembab badan yang aku gunakan saat ini ada dua, yaitu minyak biji anggur dan Viva Skin Food Cream. Minyak biji anggur biasanya aku pake kalo lagi di kosan. Nah, kalau beraktivitas di ruang berAC, aku pake Viva Skin Food Cream.

Banyak yang tanya, "Viva Skin Food Cream bisa bikin putih ngga sih?" Jawabannya, ngga. Produk ini fungsinya untuk menutrisi, melembabkan, dan menjaga elastisitas kulit. Meski tidak memutihkan, produk ini membuat kulit menjadi lebih sehat. Kulit yang sehat tentu akan terlihat cerah dan ngga kusam.

Viva Skin Food Cream membuat kulitku jadi lebih halus dan lembab. Khusus area siku dan tumit (area kulitku yang kering banget), biasanya aku oles beberapa kali untuk menjaga kelembaban kulit di ruang berAC setelah setengah atau satu jam sejak apply pertama. Dengan kata lain, Viva Skin Food Cream kurang mampu mempertahankan kelembaban di area kulit yang sangat kering.

Produk ini sudah lama aku gunakan. Menurutku Viva Skin Food Cream adalah produk lokal yang recommended sebagai hand and foot cream dengan harga yang terjangkau.

Thanks for reading and have a nice day.
6 komentar on "Viva Skin Food Cream"
  1. hai aku suka deh blognya. anyway jari-jari aku kulitnya kering cepet ngelupas kira2 pake viva skin food ini gimana ya? soalnya kalo nyari skincare korea buat jemari doang sayang duit wkwk. ada ide?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hai annisa :D salam kenal yah
      Kalo buat kulit yang keriiiiing banget (in my opinion) ga recommended lho nis, soalnya mesti apply berkali-kali biar tetep lembab. Apalagi kalo di ruang ber-ac, udah dadah-gut bay deh :( Mending pake body butter sekalian yang kayak wardah atau mustika ratu punya, trus dipindahin ke tube/jar kosongan biar gampang dibawa kemana-mana, secara tempatnya body butter kan biasanya gedebokan hehehe.

      Btw, hada labo kemasan putih (gokujyun) krim juga oke tuh buat tangan dan kaki yang kering banget :D aku baca-baca di websitenya, produk itu recommended juga untuk dipake di area kulit kering selain muka. Soalnya dia ada kandungan yang bisa ngunci kelembaban gitu-gitu deh xD

      Makasih ya sis udah mampir :D

      Hapus
  2. Hai kaa:)
    mau curhat dong masalah kulitku akhir" ini, udh 1mingguan lebih kulit aku kering bgt gatel ga nyaman deh dipakein apa" pake bedak maybeline pun jdi keliatan muka ku yg keringnya itu, aku kan pake krim dokter katanya muka ku iritasi parah.
    trus skrg aku beli viva skin food aku tergoda baca" review viva skin food oke"
    Menurut kaka aku harus pake produk kosmetik apa yh? Sarannya dong kaka buat muka aku yg kering gara" iritasi:( makasih kaa

    BalasHapus
    Balasan
    1. Halo juga :)

      saat kulit mengalami kering, gatal, dan iritasi baiknya hindari bedak, karena efek mattenya bikin kulit makin kering. Coba konsultasikan ke dokternya aja untuk dapat penanganan yang tepat, aku ga berani rekomendasiin harus pake produk apa, krn itu bukan kompetensiku.

      Eniwei, aku ga pake Viva Skin Food Cream untuk wajah, saat kulit wajahku kering parah, aku pake Hada Labo Lotion. Perhatikan juga pembersih yg kamu gunakan, hindari agen yg membuat kulit kering. Coba browsing tentang Avene Thermal Spring Water (facial spray untuk menenangkan kulit, bukan produk untuk mengobati), banyak review positif dari orang-orang yg memiliki kulit sensitif, kering, dan iritasi.

      Maaf kalo ngga membantu ^_^

      Hapus
  3. hai kaaak urutan pake produk viva apa aja sih ? aku pemula soalnya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hai juga. Urutannya milk cleanser - toner - pelembab ^^

      Hapus

Selain melalui kotak komentar, bisa juga kirim email ke haihanitisblog@gmail.com atau direct message instagram @haihanitis. Also, please kindly check "Frequently Asked Questions" (FAQ tab on menu bar) before asking. Thank you! ^^