The Real Beauty?

Sabtu, 26 Januari 2013

Packaging always come first. 

Tampilan kita menjadi kesan pertama yang ditangkap oleh orang-orang. Rapi, jorok, good looking, norak, bersih, dan lain-lain.

Sebagai perempuan, kita pun senang jika bisa tampil cantik dan punya koleksi baju bagus. Apalagi jaman sekarang kita dimanjakan dengan banyaknya pilihan kosmetika. 

Perawatan fisik memang perlu karena jasad kita punya hak untuk dirawat. Tapi ada hal yang lebih penting daripada "packaging". Di saat kita menua, kulit akan keriput, rambut jadi abu-abu, sedangkan yang tetap lekat adalah... 

Kepribadian.
(taro di tengah biar dramatis kesannya hoho)

Tampilan seseorang memang menjadi kesan pertama yang dinilai ketika pertama kali bertemu. Tapi yang bener-bener bakal stay di hati orang-orang adalah kepribadian dan karakter kita.

Jadi, menurut aku, the real beauty adalah inner beauty. Karena kecantikan fisik ngga bakal bisa menutupi busuknya hati hehehe.

Who you are in the inside is more important than how you look.
Be grateful.

Wallahu a'lam.
Thanks for reading and have a nice day.
Post Comment
Posting Komentar

Selain melalui kotak komentar, bisa juga kirim email ke haihanitisblog@gmail.com. Also, please kindly check "Frequently Asked Questions" (FAQ tab on menu bar) before asking. Thank you! ^^