The Real Beauty?


Packaging always come first. 

Sebagai perempuan, kita senang jika bisa tampil cantik dan pake baju bagus. Apalagi jaman sekarang kita dimanjakan dengan banyaknya pilihan kosmetika. 

Tampilan kita menjadi kesan pertama yang ditangkap oleh orang-orang. Rapi, jorok, good looking, norak, bersih, dan lain-lain. Jadi, menjaga penampilan dan merawat fisik itu perlu. Tapi ngga berarti kita jadi terobsesi dengan fisik kita, misalnya dengan make krim-krim ngga aman dan berbahaya, dandan berlebihan, suntik silicon atau bahkan operasi plastik.

Perawatan fisik memang perlu karena badan kita punya hak untuk dirawat. Yang dasar-dasar aja kayak membersihkan muka dengan benar, pake pelembab yang sesuai dengan kebutuhan kulit, mandi, keramas, scrubbing, dan maskeran.

Tapi ada hal yang lebih penting daripada "packaging". Di saat kita menua, kulit bakal jadi keriput, rambut jadi abu-abu, dan yang tetap lekat adalah... 

Kepribadian.
(taro di tengah biar agak dramatis kesannya hoho)

Tampilan seseorang memang menjadi kesan pertama yang dinilai ketika pertama kali bertemu. Tapi yang bener-bener bakal stay di hati orang-orang adalah kepribadian dan karakter kita. Jadi, menurut aku, the real beauty adalah inner beauty. Karena kecantikan fisik ngga bakal bisa menutupi busuknya hati hehehe.

Who you are in the inside is more important than how you look.
Be grateful.

Thanks for reading and have a nice day.

Blogging since 2011 // Twenty-something, but not quite grown up // Over-thinker // Acne-proner // Minguk admirer // Addicted to mineral water // Contact : haihanitisblog@gmail.com

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Bisa juga kirim email ke haihanitisblog@gmail.com atau direct message instagram @haihanitis. EmoticonEmoticon