Olive! Mustika Ratu Minyak Zaitun & Wardah Olive Soft Scrub

Kali ini aku mau posting tentang sahabat kulitku (hahaha lebay), namanya Olive *kedip-kedip.
Hah? Olip? Olip sapa? (=.=) ih, maksudku zaitun.

Zaitun ini banyak banget lho manfaatnya. Biasanya dimanfaatkan sebagai bahan masakan, obat herbal, sabun, bahan bakar lampu minyak, kosmetik, serta perawatan kulit dan rambut. Ngga heran kalo kita sering nemuin produk yang mengandung zaitun dimana-mana.

Minyak zaitun dikenal sebagai minyak yang sehat karena mengandung lemak tak jenuh yang tinggi, terutama asam oleat dan polifenol sebagai antioksidan yang mampu mengurangi risiko penyakit jantung, pembuluh darah, dan kanker. Zaitun juga kaya akan vitamin E yang baik untuk kesehatan kulit. [link 1] [link 2]

Sudah lumayan lama aku pake produk-produk perawatan kulit yang mengandung minyak zaitun. Soalnya kulitku kering banget. Itu lho, yang kalo dikorek atau digaruk dikit meninggalkan bekas garis putih. Nah, produk yang mengandung minyak zaitun ini mampu melembabkan dan menyehatkan kulit yang kering.

Baca juga : Tentang Pelembab Badan yang Kamu Harus Tahu


***

Mustika Ratu Minyak Zaitun

Deskripsi produk : Terbuat dari minyak biji zaitun serta aromatic essential rose dan jasmine oil berguna untuk perawatan kulit badan dan untuk pijat. Baik digunakan sebagai pelembab untuk melembutkan kulit kering dan bersisik, agar kulit tampak halus dan lembut. Mengandung biji mojokeling untuk membantu menyegarkan kulit.

Cara pemakaian : Usapkan merata pada tangan, kaki dan badan. Baik digunakan sebelum memakai lulur.


Minyak zaitun ini aku pake setelah mandi atau luluran dan sebelum tidur. Judulnya aja minyak, jadi ya emang agak rempong buat dibawa kemana-mana. Pakenya juga mesti dikit-dikit biar kulit ngga kayak penggorengan. Hasilnya memuaskan banget. Kulit jadi lebih lembab dan ga "bersisik". Pengen nyoba yang body butternya sih, tapi yang ini aja masih awet banget, ngga abis-abis. Apa kerefill secara gaib ya? (=.=)


Repurchase?
Ngga. Kalo minyak zaitun ini habis, aku mau coba Mustika Ratu Zaitun Body Butter atau Wardah Olive Body Butter.

Baca juga : Review Minyak Zaitun Herborist, Ovale, dan Wardah

***

Wardah Olive Soft Scrub

Deskripsi produk : Lulur dengan butiran halus, efektif mengangkat kotoran dan sel-sel kulit mati. Mengandung minyak zaitun yang melembabkan dan melembutkan kulit, serta membantu meregenerasi sel kulit. Kulit menjadi bersih, kesat, halus, dan lembut. Dapat digunakan untuk wajah.

Cara pemakaian : Dalam keadaan kering sebelum mandi, oleskan Wardah Olive Soft Scrub ke seluruh tubuh dan wajah, lalu gosok merata. Diamkan 1-2 menit sampai scrub dan kotoran mengering dan meluruh. Bilas dengan air sampai bersih. Untuk perawatan, gunakan secara teratur setiap dua hari sekali.


Aku suka banget sama produk Wardah yang satu ini. Scrubnya lembut banget. Walaupun bisa digunakan untuk wajah, tapi menurutku butiran scrubnya masih terhitung kasar untuk dioles di kulit wajah. Wangi scrubnya lumayan tajem, tapi ngga begitu mengganggu.




Yang aku perhatiin sejak pake Wardah Olive Soft Scrub, belang-belang di kaki dan pergelangan tangan jadi memudar. Awalnya aku pikir scrub yang lembut ini kurang mantep buat ngangkat debu, daki, dan kotoran-kotoran di kulit. Ternyata ngga tuh, ampuh-ampuh aja buat ngangkat daki :p

Repurchase?
Iya dong. Ini scrub beneran recommended. Bikin kulit jadi bersih dan lembut. Sekarang kulit badanku malah keliatan lebih sehat daripada kulit mukaku. Hiks.


Thanks for reading and have a nice day.

Blogging since 2011 // Twenty-something, but not quite grown up // Over-thinker // Acne-proner // Minguk admirer // Addicted to mineral water // Contact : haihanitisblog@gmail.com

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

9 komentar

Write komentar
5 Agustus 2013 17.52 delete

Hai :D Pernah coba olive scrubnya Mustika Ratu?
aku pake scrubnya mustika ratu, enak sih.. :D

Reply
avatar
16 Agustus 2013 08.56 delete

Haaai jugaa :D
beloom sist xD waaaa jadi pengen nyobaaa :D hihii

Reply
avatar
22 September 2013 21.34 delete

Ternyata kemasan olive oil nya udah baru ya. Punya yang kemasan lama dan expired. Sepertinya lebih work evoo ya

Reply
avatar
22 September 2013 22.18 delete

iyaa, emang lebih ngefek evoo :D cuma baunya tajem banget hehehe x))

Reply
avatar
4 Oktober 2013 08.33 delete

Hai Hanitis (hihihiii pas kan sama nama blogmu :p), aku nemu blogmu krn lagi cari review skin care ristra. Terus WOW abissss baca2 yg lain --end up wiken bsk kayaknya mau nyari Solusi, pusing cr skincare nihh.. Pernah pk dermabright series malah gak cucok pk arbutin hiks. Oiyah biar gak OOT komen, pas aku hamil tahun lalu..aku pake evoo (extra virgin olive oil) untuk perutku dr awal hamil.. Ajaibbbb, stretchmark gak muncul sama sekali.. Mungkin ada pembaca blogmu yg ibu2, bisa dipake nih hehehhee.. Malah jauhhh lbh lembab dr cream nya mothercare hehehe.
Oiya hanitis, dirimu member FD yahhh? Salam kenal btw udah nyerocosss begini. Aku mau jalan2 lgi yah di blogmu hehehhehee. Thank youu :-)

Dila / nengmumun (FD)

Reply
avatar
5 Oktober 2013 18.28 delete

Haii jugaaa kakaak cantik xD salam kenal yaaah
:O wooow nice info, ntar kalo aku hamil mo praktekin juga aaaah
*nikah aja belom :''''' huhuhuh

iyaaa aku member fd juga, tapi lebih sering jadi silent reader hihihihihi x))
okee, met jalan-jalan yaa :D semoga bermanfaat

Reply
avatar
25 Oktober 2014 18.59 delete

Hai kak :)
aku bru bli dan mau coba minyak zaitun yang ada biji nya itu.. yg ada di foto blog kaka.
kan katanya klo minyak zaitun bisa jg di pake untuk rambut. tp yang aku beli dan kakak punya untuk badan, klo aku pke ke rambut juga gapapa kali ya?
hehe

thank you

Reply
avatar
25 Oktober 2014 19.00 delete

Hai kak :)
aku bru beli dan nyoba minyak zaitun nih.
yang ada di gmbar blog di atas.
Klo aku pake untuk rambut jg gapapa kali ya?
hehe
thank you

Reply
avatar
24 November 2014 15.50 delete

Hai maaf banget baru bales huwaaa
iya say, bisa-bisa aja, tapi jangan kebanyakan, dan kalo bisa keramas 2x biar bersih
temenku ada yg perawatan rambut pake itu juga kok ^^

Reply
avatar

Bisa juga kirim email ke haihanitisblog@gmail.com atau direct message instagram @haihanitis. EmoticonEmoticon