NIVEA Essential Care & Med Protection

Jumat, 23 November 2012
A : Med Protection
B : Essential Care
NIVEA Essential Care
Merawat bibir dan dan menghindarkannya dari kehilangan kelembaban. Melembutkan dan menghaluskan bibir. Diperkaya minyak jojoba dan shea butter alami. Formulanya sangat efektif, berdasarkan hydramine kulit sendiri dan ekstrak biji anggur mendukung kelembaban alami bibir yang tahan lama. NIVEA Essential Care menyediakan perawatan intensif dan tahan lama dan secara efektif melindungi bibir dari kekeringan di berbagai cuaca. [link]

NIVEA Med Protection
Mengandung vitamin E dan spf 15 melembabkan secara intensif, efektif merawat bibir kering, dan memberikan perlindungan tahan lama untuk mencegah kekeringan di masa depan. Lapisan pelindung yang tak terlihat melembabkan bibir secara efektif menghindarkan bibir dari kekeringan. Melindungi dari sinar UVB (spf 15) dan UVA. [link]

A : Med Protection
B : Essential Care

Kenapa ngga pake salah satu aja sih?
Karena aku perlu dua-duanya (^^) Med protection sering aku pake untuk aktivitas di siang hari (ada tabir suryanya) atau sebagai pelembab bibir sebelum menggunakan lipstick/liptint. Essential care lebih sering aku gunakan di rumah sebagai pelembab sebelum tidur dan pelembab untuk eksfoliasi bibir. [link]

Baca juga : Eksfoliasi untuk Bibir Lembut dan Halus

Aku lebih suka med protection sebagai pelembab sebelum liptint, karena lembabnya pas menurutku. Essential care greasy banget, jadi kalo mau pake itu sebelum menggunakan liptint mesti nunggu lebih lama sampai agak meresap di bibir. Kalaupun aku pake essential care sebelum liptint, paling karena kebetulan med protectionnya lagi keselip entah kemana.

Esssential Care untuk bibir yang sangat kering?
Ehm. Bibirku dulu kering banget. Tiap bangun tidur kulit bibir bisa berdarah gitu saking keringnya. Pas lagi ngomong biasa aja, bisa berdarah karena ketarik gitu. Setelah rutin menggunakan NIVEA Essential Care sebelum tidur dan banyak minum air putih, bibirku ngga kering kerontang lagi.

Baca juga : Review Lip on Lip Pure Lips Natural

#FYI
NIVEA Essential Care dapet average rating yang bagus di MakeupAlley.com (4,3 dari skala 1 sampai 5). Cek review-review pengguna lain di sana. (^^) [link]

Bagaimana urutan menggunakan lipbalm dan lipstick/lipstick yang tepat?
Waah aku ngga tau ya yang paling tepat dan benar seperti apa. Kalau aku lebih suka pake med protection sebelum liptint. Jadi, biasanya setelah mandi aku aplikasikan lipbalmnya. Nah, pas udah rapi, kelar berpakaian, bedakan, baru deh pake liptint.
Thanks for reading and have a nice day.
12 komentar on "NIVEA Essential Care & Med Protection"
  1. Nanya dong... Nivea essential care expirednya kapan ya? Di kemasannya kan cuma ada MFG Date.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Setau aku, masa expired lipbalm itu setahun sampe dua tahun dihitung dari mfg date-nya (^^) #CMIIW
      Kalau sudah berubah warna dan bau sebaiknya dibuang

      Hapus
  2. Aku mau coba yg essential care~~ tapi lip balm ku belom abis =A=
    blogny keren banget xD mampir ya k blog ku kalo sempet ^^
    http://suika-lovers.blogspot.com/

    BalasHapus
    Balasan
    1. Coba aja siiss :D buat dipake sebelum tidur hihi
      makasih yaa XD
      udah sis, blogmu juga keren!
      Followed ;D

      Hapus
  3. aku lebih suka yang med protection sih sis, ya seperti katamu, yang essential care terlalu "rich" pelembabnya, jadi kesannya bibir kita lembabnya kayak abis makan gorengan, bukannyan karna pake lipbalm, duh! =.="

    oiya, sekarang si med protection warna cover a.k.a body-nya putih lho sist, pas beli sempat kaget, kirain si med protection udah stop produksi, eh ternyata dia "ganti baju" hihi :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. :D iyaa, padahal kalo packagingnya putih gampang dekil kan yaa hahahah.
      Oiya, lipbalm vaseline yang kayak tube odol juga bagus Na :D ngga begitu rich, pas.

      Hapus
  4. Boleh tau Nivea lipbalmnya bisa dibeli dimana? :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. banyak kok di supermarket kayak hypermart, carrefour, lottemart, dll atau drugstore kayak watson, boston, guardian, century, dll :D

      Hapus
  5. Hasilnya med protection gimana kak? Glossy nggak?

    BalasHapus
    Balasan
    1. ngga glossy :D kalo dipake sekali oles, lipbalmnya bikin bibir keliatan lembab sehat dan ngga kerasa "berat" sama sekali.. rasanya juga ngga kayak pake lipgloss/lipstick ato kayak abis makan gorengan.

      Hapus
  6. Kak hani , mau tanya ya. Kalo pake lip ice mcm mana ya? Soalnya klo lip ice kan bs brubah wrna ke pink2gt mcm warna bibir. Apakah itu bagus?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalo buat orang yang pengen make up tapi bibirnya sensitif dengan lipstik, emang lip ice bisa jadi alternatif yang oke (pengalaman temenku, dia jarang nemu lipstik yg cocok ^^;). Kalo "bagus" yg dimaksud adalah soal keamanan, sepertinya sih aman-aman aja, cuman balik lagi kalo ada reaksi ngga wajar baiknya dihentikan pemakaiannya :D

      Hapus

Bisa juga kirim email ke haihanitisblog@gmail.com atau direct message instagram @haihanitis.