Johnson & Johnson Baby Powder & Cologne

Haaaaai \(^^)/
Sudah pernah aku ceritain sekilas, kalau aku belum menemukan bedak yang ngga bikin muka jadi jerawatan. Sementara aku pake bedak baby.

Baca juga : Aku dan Jerawat


Bedaknya aku pindahin ke tempat bedak.
Apply bedaknya pake brush.

Bedak ini ngga bikin jerawatku jadi makin parah. Butirannya juga halus. Aman digunakan (^^) karena emang dibuat untuk kulit bayi yang masih rentan dan ngga berdosa :)) Muka ngga kerasa berat pake bedak ini.

Hanya saja, karena ini cooling powder (bukan kosmetik), coveragenya ya ngga bagus. Noda-noda jerawat dan enlarged pores ngga tertutup dengan baik. Udah gitu mesti sering-sering touch up (^^) Bedaknya nempel cuma sejam-dua jam doang paling. Tapi seenggaknya bedak ini bisa mengurangi kilap di wajah. Trus aku seneng aja pake bedak ini. Jadi inget waktu kecil tiap abis mandi mukaku dicemongin pake bedak baby. Biar keliatan udah mandi gitu :))


Ingredients: Talc, Fragrance, Isopulegol, Lanicera Japonica (honeysuckle), Flower extract/Pati bunga Honeysuckle. 

Sekarang aku masih mengandalkan bedak baby (^^) tapi untuk ke depannya ya mungkin perlu pake bedak kosmetik.

Selain bedak baby, aku juga sukaaaaa banget pake baby cologne.


Aku pindahin ke tempat parfum ukuran 8ml (^^)

Kenapa aku suka baby cologne? Soalnya wanginya kayak bayi abis mandi. Seger dan menggemaskan (hahahahah apasiih). Namanya juga baby cologne, wanginya ngga tahan seharian (^^). Cuma aku suka aja karena wanginya ngga menyengat dan ngga bikin mual.

UPDATED!
Sejak awal Januari 2013, aku udah ngga make bedak baby lagi. Bedak baby emang bikin kulit halus banget, tapi akhir-akhir ini jadi ngga cocok di aku. Bedak ini menyumbat pori dan mempertegas kulitku yang mengelupas. Sebelumnya bedak ini ngga menimbulkan komedo di aku, baru akhir-akhir ini doang. Makanya aku putuskan untuk berhenti pake (^^)

Thanks for reading ;)

Blogging since 2011 // Twenty-something, but not quite grown up // Over-thinker // Acne-proner // Minguk admirer // Addicted to mineral water // Contact : haihanitisblog@gmail.com

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

2 komentar

Write komentar
27 April 2015 11.48 delete

Halo lagi mba Hanii...

aku nemuin link inih sayy
http://www.kuncitips.com/2015/04/apakah-para-ibu-masih-menggunakan-bedak.html?m=1

Emang bener gak siihhh segitu ngeri efeknyaa?
Makasii...

Reply
avatar
27 April 2015 12.47 delete

Halo lagii :D

Aman kok untuk digunakan. Risiko kanker lebih rentan dialami oleh pekerja batu talc (penggiling, penambang)... karena sebelum diolah, talc bisa tercampur dengan asbes cmiiw.

Bedak talc yang sudah dipasarkan (cosmetic grade, teregistrasi di badan pengawas masing2 negara), adalah talc yang aman (bebas dari mineral lain). Tapi memang ngga dianjurkan untuk menggunakan bedak talc di kemaluan, seperti yg biasa ibu2 lakukan ke bayinya ^^;

Credit to CantiknyaQonita

Reply
avatar

Bisa juga kirim email ke haihanitisblog@gmail.com atau direct message instagram @haihanitis. EmoticonEmoticon